Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alvin Faiz Dikabarkan Menikahi Mantan Istri Zikri Daulay, Henny Rahman

Selebintang.com -  Kabar mengejutkan datang dari Alvin Faiz , ia dikabarkan telah menikah dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman. Ka...



Selebintang.com - Kabar mengejutkan datang dari Alvin Faiz, ia dikabarkan telah menikah dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman. Kabar ini beredar setelah akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto pernikahan yang diduga adalah Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat Larissa Chou dan Zikri Daulay memberikan komentar. Larissa memberikan komentar 5 emoji hati merah dan Zikri memberikan ucapan agar keduanya Bahagia.


“Semoga bahagia,” tulis Zikri Daulay dengan memberikan emoji senyum.








Alvin Faiz dan Larissa Chou bercerai dua bulan lalu yakni pada bulan Juni. Perceraian keduanya sempat menjadi perbincangan lantaran Instastory Larissa yang diunggah secara Close Friend bocor ke publik. Alvin dan Larissa memiliki seorang putra bernama Muhammad Yusuf.


Sedangkan, Henny Rahman dan Zikri Daulay bercerai pada Maret 2021. Tidak diketahui penyebab perceraian mereka. Zikri Daulay dan Henny memiliki satu orang putra bernama Zayn. (Gambar: Instagram/@lambe_turah)

 

Tags: Alvin Faiz, Larissa Chou, Henny Rahman, Zikri Daulay, Alvin Henny menikah

Reponsive Ads