Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Akan Menjadi Nenek, Krisdayanti Ungkap Kebahagiaan Atas Kehamilan Aurel Hermansyah

Selebintang.com -  Kehamilan Aurel Hermansyah disambut bahagia oleh sang ibu, Krisdayanti. Melalui unggahan Instagramnya, Krisdayanti menguc...



Selebintang.com - Kehamilan Aurel Hermansyah disambut bahagia oleh sang ibu, Krisdayanti. Melalui unggahan Instagramnya, Krisdayanti mengucapkan rasa syukurnya atas berkah yang ia terima.

“Masya Allah Tabarakkallah. They’re now ready to announce how luckiest they’re going to be chosen as a parents. {Mereka sekarang siap untuk mengumumkan betapa beruntungnya mereka akan terpilih sebagai orang tua),” tulis Krisdayanti.


Krisdayanti mengunggah potretnya bersama dengan Aurel dan Atta Halilintar. Selain itu, ia juga mengunggah video saat Aurel USG kandungan.


“Terimakasih atas hujan berkah dari MU yaRabb untuk kesemua anak anakku tanpa terkecuali Aurel Atta ,jiel,amora,kellen semua besar dan hebat. Alhamdulillah,” ungkapnya.


Kebahagian Krisdayanti yang akan menjadi nenek juga ia tuliskan melalui tagar pada unggahan Instagramnya. Krisdayanti menuliskan tagar #wannabegrandma dalam unggahannya.


Unggahan Krisdayantipun ditanggapi oleh Ashantiy. Ashanty memberikan ucapan untuk Krisdatanti yang akan menjadi nenek.


“Selamat oma,” kata Ashanty.


Tidak hanya itu, Aurel juga memberikan tanggapan terhadap unggahan Krisdayanti. Aurel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Krisdayanti.


“Soon to benenek!! Thank you miii. Ilu,” ungkap Aurel dilengkapi dengan tiga emoji hati. (Gambar: Instagram/@krisdayantilemos)

 

Tags: Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Aurel Atta, Aurel Hermansyah hamil

 

Reponsive Ads