Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Umi Kalsum dan Ayah Rozak Datangi Rumah Haters yang Menghina Ayu Ting Ting

Selebintang.com -  Ibunda Ayu Ting-Ting, Umi Kalsum mendatangi rumah haters yang menghina anak dan cucunya. Hal ini ia sampaikan melalui ak...



Selebintang.com - Ibunda Ayu Ting-Ting, Umi Kalsum mendatangi rumah haters yang menghina anak dan cucunya. Hal ini ia sampaikan melalui akun Instagramnya. Terlihat Umi Kalsum dan sang suami, Abdul Rozak mendatangi rumah haters tersebut bersama apparat kepolisian setempat.

Umi Kalsum mendatangi rumah orang tua dari haters anaknya tersebut. Rumah haters itu berada di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur. Haters yang menghina anak dan cucunya diketahui bernama Kartika Damayanti.


“inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya hetersyang pertempat tinggal Podomulo Bojonegoro Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti,” tulis Umi Kalsum.


Umi Kalsum mengatakan bahwa ia sudah bertemu dengan orang tua Kartika dan sudah memasukkan laporan ke jalur hukum.


“Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga,” ungkap Umi Kalsum.


Diketahui, haters tersebut bekerja di Singapura, Umi Kalsum pun meminta bantuan agar Kartika dapat pulang ke Indonesia untuk bertanggung jawab atas perbuatannya yang sudah mencemarkan nama baik anak dan cucunya.


“Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura,” kata Umi Kalsum. (Gambar: Instagram/@mom_ayting92_)

 

Tags: Ayu Ting-Ting, Umi Kalsum, Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Instagram, Ayu Ting Ting haters

Reponsive Ads