Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Netizen Jadikan Aturan Makan 20 Menit Sebagai Lelucon, Tompi: Becanda Boleh Tapi Jangan Kebablasan

Selebintang.com -  Aturan makan di rumah makan 20 menit pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)level 4 ini viral di media so...



Selebintang.com - Aturan makan di rumah makan 20 menit pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)level 4 ini viral di media sosial. Aturan tersebut pun dijadikan lelucon netizen.

Melihat hal ini, menurut Tompi aturan tersebut dibuat agar tidak berlama-lama dan mengurangi resiko tertular. Menurutnya bercanda boleh saja asal tidak berlebihan.


“Makan 20mnt aja dijadikan lelucon, memang kita ini seneng bercanda. Tapi terlepas dari itu, sy menangkap maksud dr makan 20mnt itu bukan masalah waktunya… tp penekanan “JANGAN BERLAMA2, mengurangi resiko tertular , BIAR IDUP LEBIH LAMA” Becandaboleh tp jgn kebablasan,” tulis Tompi.


Tompi mengatakan agar lebih baik energi yang ada digunakan untuk menghentikan penularan COVID-19 daripada digunakan untuk menghujat.


“Ayolah energinya kita habiskan buat sama2 menghentikan penularan covid ini, drapaada habis utk menghujat dan nyari negatifnya mulu. Katanya dah capekkk ama keadaan bgini… kl hak bareng dan seirama gak bakalan beres. Nah kl semua mau bikin irama sendiri2 BINGUNG lah,” kata Tompi. (Gambar: Instagram/@dr_tompi)



Tags: Tompi Twitter, COVID-19, PPKM, aturan makan 20 menit, Tompi Profile

Reponsive Ads