Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

KQ Entertainment Umumkan, San ATEEZ Positif COVID-19

Selebintang.com -  San ATEEZ   dikonfirmasi positif COVID-19, kemarin (9/7) agensi, KQ Entertainment mengumumkan melalui Fancafe bahwa San t...



Selebintang.com - San ATEEZ dikonfirmasi positif COVID-19, kemarin (9/7) agensi, KQ Entertainment mengumumkan melalui Fancafe bahwa San terkonfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala.

Melalui kabar tersebut, agensi juga mengatakan bahwa member ATEEZ lainnya sudah di tes dan hasilnya negatif. Untuk saat ini ATEEZ akan menghentikan seluruh jadwal mereka. Melansir Instagram @coppamagz, berikut pernyataan KQ Entertainment:


"Halo, ini KQ Entertainment.


Kami ingin menginformasikan bahwa San ATEEZ terkonfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala pada sore hari ini, 9 Juli.


8 Juli kemarin kami mengumumkan seluruh member ATEEZ dinyatakan negatif dan tidak ada kontak dekat dengan kasus positif. Karena itu kami mengumumkan isoman preventif telah berakhir dan aktivitas kembali dijalankan.


Yunho secara sukarela menjalani tes PCR sekali lagi untuk berjaga-jaga demi keamanan semuanya saat menjalani acara Channel A 'Urban Fisherman 3'. Tes itu hasilnya negatif dan Yunho menjalani jadwalnya.


Member lain juga menjalani tes PCR lagi sebagai persiapan jadwal lainnya hari ini. Hasilnya, San terkonfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala sedangkan Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung, dan Jongho negatif.


Untuk saat ini ATEEZ menghentikan aktivitas. Seluruh member dan staff terkait ATEEZ akan mematuhi instruksi dan prosedur dari otoritas karantina.


Sekali lagi kami minta maaf kepada penggemar karena membuat khawatir dan kami akan berusaha yang terbaik agar San segera sembuh.


Terimakasih." (Gambar: Instagram/@ateez_official_)


Tags: San, ATEEZ, San ATEEZ, COVID-19, San ATEEZ positif COVID-19

Reponsive Ads