Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kabar Duka, Jane Shalimar Meninggal Dunia

Selebintang.com -  Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, aktris Jane Shalimar meninggal dunia pada 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. J...



Selebintang.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, aktris Jane Shalimar meninggal dunia pada 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Jane Shalimar meninggal pada usia 41 tahun.

Diketahui, JaneShalimar dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan menggunakan protokol covid. Sebelumnya, Jane Shalimar dinyatakan positif COVID-19 pada 24 Juni 2021.


Melalui akun Instagramnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan rasa duka citanya atas berpulangnya Jane Shalimar. Ia mengatakan bahwa dalam seminggu terakhir turut mengikuti perkembagan Jane Shalimar.


“Dalam seminggu terakhir, melalui pemantauan dokter Gobind, kita terus mengikuti perkembangan almarhumah saat dirawat di Rumah Sakit. Meski dalam kondisi kritis dan ditidurkan, istri saya Annisa sempat mengirimkan voice note kepada Jane yang memberikan semangat untuk bisa sembuh. Almarhumah sempat merespon memberikan reaksi,” tulis AHY.


Pemilik nama lengkap Jane Shalimar Jashkilka Prawiradiningrat ini meninggalkan satu orang anak bernama Muhammad Zarno. (Gambar: Instagram/@janeshalimar_1)

Reponsive Ads