Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Doyoung TREASURE Positif COVID-19

Selebintang.com -  Doyoung TREASURE positif COVID-19, kabar ini dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi TREASURE, YG Entertainment. Perwakil...



Selebintang.com - Doyoung TREASURE positif COVID-19, kabar ini dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi TREASURE, YG Entertainment. Perwakilan agensi mengatakan Doyoung dikonfirmasi positif COVID-19 pada 13 Juli.

"Anggota TREASURE Doyoung telah dikonfirmasi positif COVID-19 hari ini (13 Juli)," kata perwakilan agensi.


Melansir Instagram @panncafe, seluruh anggota TREASURE dan staf telah diperiksa dan dinyatakan negatif. Selain itu, tidak ada kasus tambahan, tetapi anggota dan staf akan menghentikan sementara jadwal mereka untuk melakukan isolasi mandiri.


"Semua anggota dan staf lain kecuali Doyoung dinyatakan negatif. Tidak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi, tetapi anggota dan staf berencana untuk melakukan isolasi diri. Doyoung pertama kali konfirmasi positif tes COVID-19 melalui self-diagnosis kit jelang syuting CF pada tanggal 12. Sebagai tanggapan, semua anggota dan staf segera menghentikan jadwal yang dijadwalkan,” lanjutnya.


Pihak agensi juga mengatakan, mereka akan membagikan informasi ini kepada pihak berwenang dan mengambil tindakan pencegahan dengan pedoman otoritas karantina.


"Kami dengan cepat dan akurat membagikan informasi yang relevan dengan pihak berwenang dan mengambil tindakan pencegahan yang kuat dengan pedoman otoritaskarantina. Kami akan terus mendukung kesehatan artis dan anggota staf kami. Jika ada perubahan di masa depan, kami akan memberi tahu Anda sesegera mungkin," ujar perwakilan agensi. (Gambar: Instagram/@yg_treasure_official)


Tags: Doyoung, TREASURE, Doyoung Treasure, Covid-19, Doyoung Treasure positif Covid

Reponsive Ads