Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dituduh Tetap Bekerja dan Tidak Isolasi Mandiri Saat Positif COVID-19, Natasha Wilona Berikan Klarifikasi

Selebintang.com -  Belum lama ini beredar rumor, artis inisial ‘N’ yang positif COVID-19 namun tidak isolasi mandiri dan tetap bekerja. Net...



Selebintang.com - Belum lama ini beredar rumor, artis inisial ‘N’ yang positif COVID-19 namun tidak isolasi mandiri dan tetap bekerja. Netizen menduga artis tersebut adalah Natasha Wilona.

Merasa hal tersebut tidak benar, Natasha Wilona pun segera memberikan klarifikasi melalui Instagram. Wilona mengatakan bahwa, sebelum melakukan pemotretan pada 3 Juli, ia sudah melakukan swab PCR dan hasilnya negatif. Wilona juga melampirkan bukti hasil swab tersebut di Instagramnya.


“Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 Juli,” kata Natasha Wilona.


Selain itu, Wilona mengungkapkan bahwa dirinya memang pernah dinyatakan positif COVID-19 pada 22 Juni lalu. Namun, setelah dinyatakan positif pada waktu itu, ia mengatakan, memilih untuk menunda pemotretan yang akan dilakukan.


“Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June. Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, ( dan ini orang yang memasukkannya @ cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia. Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu,” tulis Natasha Wilona. (Gambar: Instagram/@natashawilona12)


Tags: Natasha Wilona, COVID-19, Natasha Wilona positif covid, isolasi mandiri, klarifikasi natasha wilona

Reponsive Ads