Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bak Malaikat, Shandy Aulia Memaafkan Pembully Anaknya

Selebintang.com -  Shandy Aulia dikabarkan tidak melanjutkan proses hukum terhadap netizen yang menghina anaknya. Hal ini disampaikan oleh k...



Selebintang.com - Shandy Aulia dikabarkan tidak melanjutkan proses hukum terhadap netizen yang menghina anaknya. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Shandy Aulia, Hotman Paris.

Dalam sebuah video yang diunggah di laman Instagram @lambe_turah, Hotman mengatakan bahwa Shandy Aulia tidak melanjutkankan ke proses pidana kecuali netizen tersebut mengulangi lagi.


Shandy Aulia tidak melanjutkan ke proses pidana kecuali cewe itu mengulang lagi,” kata Hotman Paris.


Diketahui, Shandy Aulia memaaf kan netizen yang membully anaknya. Dikatakan bahwa netizen tersebut datang ke Jakarta dan meminta maaf ke Shandy Aulia.


Dimaafin makanya tidak dilanjutkan prosesnya. Cewe itu datang ke Jakarta bikin pernyataan maaf, ada videonya kok,” lanjut Hotman.


Sebelumnya, netizen tersebut membully anak Shandy Aulia. Ia mengatakan bahwa anak Shandy Aulia kekurangan gizi. Hal tersebut membuat Shandy Aulia geram dan melaporkannya dengan menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. (Gambar: Instagram/@shandyaulia)

 

Tags: Shandy Aulia, anak Shandy Aulia, Shandy Aulia Instagram, kasus Shandy Aulia, David Herbowo

 

Reponsive Ads