Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aldy Maldini Dituding Ambil Duit Fans, Akun Instagram @velicha.tch: Nilep Duit Fans Enak Ya

Selebintang.com - Personel CJR , Aldi Maldini dituding mengambil duit milik fansnya. Seorang pengguna Instagram dengan akun @velicha.tch mem...



Selebintang.com - Personel CJR, Aldi Maldini dituding mengambil duit milik fansnya. Seorang pengguna Instagram dengan akun @velicha.tch membuat Instastory yang menyinggung centang biru yang sedang sepi job.

“Nilep duit fans enak yaaaa. Centang biru lagi sepi job,” ungkap @velicha.tch.


Setelah itu, @velicha.tch membagikan tangkapan layar percakapannya dengan seseorang yang diduga adalah Aldy Maldini. Dalam percakapan tersebut @velicha.tch terlihat menanyakan uang refund yang kemudian dibalas bahwa Aldi mau chat langsung dengan dirinya.


“Ini Waktu aku buat story tadi. Ternyata doi notice padahal aku ngga ngetag sama sekali. Dan lebih mengejutkannya lagi pas aku buat story adminnya langsung chat aku dong,” kata @velicha.tch.


@velicha.tch juga mengunggah beberapa tangkapam layar lainnya terkait percakapannya dengan orang yang dia sebut adalah Aldy Maldini. Dalam tangkapan layar percakapan tersebut terlihat kontak dengan nama Aldy Maldini tersebut marah dengan @velicha.tch. (Gambar: Instagram/@aldymldni)

 

Tags: AldyMaldini, Coboy Junior, Aldy Maldini Instagram, Velicha.tch, Instagram@velicha.tch

Reponsive Ads