Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Stray Kids Dikonfirmasi Akan Comeback Pada Akhir Agustus

Selebintang.com -  Stray Kids dikonfirmasi akan comeback pada akhir Agustus mendatang. Hari ini (29/6) SportTV News melaporkan bahwa setelah...



Selebintang.com - Stray Kids
dikonfirmasi akan comeback pada akhir Agustus mendatang. Hari ini (29/6) SportTV News melaporkan bahwa setelah memenangkan final Mnet “Kingdom: Legendary War”, Stray Kids mengumumkan album baru mereka.

Diharapkan melalui album baru Stray Kids saat comeback berikutnya dapat menjadi album yang memanfaatkan warna musik Stray Kids yang kuat. Diharapkan juga dapat menarik penggemar global dengan musik dan panggung yang lebih berkembang.


Melansir Instagram @panncafe, dengan comebacknya Stray Kids, “Kingdom Week” juga akan digelar. Produser Lee Young Joo yang menyutradai “Kingdom” dan tim produksi akan membuat “Kingdom Week”.


Agensi Stray Kids, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Stray Kids akan merilis album baru dan jadwal comeback akan diumumkan menyusul. Dalam comeback ini juga menandai kembalinya Hyunjin untuk mengikuti aktivitas bersama Stray Kids setelah hiatusnya. (Gambar: Instagram/@realstraykids)

Reponsive Ads