Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Shandy Aulia Geram Dengan Netizen yang Komentari Pertumbuhan Anaknya

Selebintang.com -  Shandy Aulia dibuat geram dengan netizen yang mengomentari terkait anaknya. Shandy mengunggah tangkapan layar sebuah kom...



Selebintang.com - Shandy Aulia dibuat geram dengan netizen yang mengomentari terkait anaknya. Shandy mengunggah tangkapan layar sebuah komentar netizen dengan akun @laprilya19 ke akun Instagramnya.

Netizen itu mengatakan jika anak Shandy Aulia, Claire Herbowo kurang gizi dan lambat perkembangannya.


Menanggapi komentar ini, Shandy Aulia meminta untuk membantu mencari informasi netizen tersebut. Shandy mengatakan ia tertarik untuk mengobrol secara pribadi perihal urusan anaknya.




“Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. Saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya. Yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya. Terima kasih,” ungkap Shandy.


Dipostingan lainnya, Shandy juga mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan jika netizen tersebut mengatakan dirinya memblokir Shandy Aulia. Selain itu, netizen tersebut juga membandingkan pertumbuhan anak Shandy dengan monyet. Shandy pun mengungkapkan jika dirinya akan mengajak netizen itu untuk mengobrol dan bertemu di Manado.




“Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado,” ujar Shandy.


Shandy mengatakan jika setelah menjadi ibu kesabarannya menjadi lebih panjang, namun kesabaran dirinya juga bisa habis ketika anaknya dilecehkan melalui perkataan dimuka umum.


“Ketika menjadi ibu memang saya akui kesabaran saya lebih panjang… Tapi menjadi ibu juga bisa habis masa kesabarannya ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan dimuka umum,” kata Shandy.




Shandy Aulia salut dengan keberanian netizen itu yang berani mengatakan hal seperti itu dengan menggunakan akun asli. Shandy juga memastikan bahwa dirinya akan bertemu dengan netizen yang menghina anaknya.


“Salut buat anda berani tanpa akun palsu. Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya. Dan saya pastikan kita akan bertemu,” papar Shandy. (Gambar: Instagram/@shandyaulia)

Reponsive Ads