Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Miniseri Loki Kini Sudah Tayang di Disney+

Selebintang.com - Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) kini sudah dapat menonton miniseri Loki di Disney+. Miniseri ini mengambil latar...



Selebintang.com - Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) kini sudah dapat menonton miniseri Loki di Disney+. Miniseri ini mengambil latar belakang setelah peristiwa film Avengers: Endgame. Miniseri yang bergenre fiksi ilmiah, aksi, dan petualangan ini terdiri dari 6 episode dengan durasi sekitar 50 menit.

Miniseri Loki menceritakan setelah mencuri Tesseract dalam film Avengers: Endgame di tahun 2019, kini Loki kembali berulah dengan membuat garis waktu baru. Kemudian, Loki ditangkap oleh organisasi misterius yang memantau garis waktu.


Melansir Instagram @potonganfilm, Loki pun diberikan dua pilihan yakni keberadaannya akan dihapus atau membantu memperbaiki garis waktu dan menghentikan ancaman yang lebih besar.


Dalam cerita tersebut, Loki melakukan perjalanan yang dapat merubah sejarah manusia. Loki dapat ditonton langsung di Disney+ dan saat ini sudah tayang episode pertamanya. (Gambar: cinemags.co.id)

Reponsive Ads