Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Joy Red Velvet Akan Bintangi Drama “Only One Person”

Selebintang.com - Joy Red Veldet dikonfirmasi akan membintangi drama JTBC terbaru “Only One Person”. Kabar ini dilaporkan oleh Sports Chosu...



Selebintang.com - Joy Red Veldet dikonfirmasi akan membintangi drama JTBC terbaru “Only One Person”. Kabar ini dilaporkan oleh Sports Chosun pada hari ini (11/6). Drama ini akan tayang pada Desember mendatang.

“Only OnePerson” merupakan drama tentang seorang Wanita yang sakit parah dan seorang pria dengan kehidupan yang sangat sulit. Keduanya terlibat dalam kasus pembunuhan dan menjadi orang yang berharga di kehidupan satu sama lain.


Melansir Instagram @coppamagz, Joy akan berperan sebagai influencer bernama Sung Mi Do. Ia dikenal sebagai sosok yang misterius. Menjelang kematiannya, ia menghadapi kasus pembunuhan dan menghabiskan waktu yang dramatis.


Sedangkan, Ahn Eun Jin memerankan Pyo In Sook, karakter yang menderita penyakit dengan kepribadian tidak peka dan Park Sung Hoon akan berperan sebagai Jo Si Young yakni inspektur Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. (Gambar: Instagram/@_imyour_joy)

Reponsive Ads