Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ikatan Cinta Makin Seru! Andin dan Aldebaran Melabrak Elsa

Selebintang.com - Sinetron Ikatan Cinta malam tadi (8/6) menjadi perbincangan hangat lantaran Andin dan Aldebaran telah menemui Elsa untuk...



Selebintang.com - Sinetron Ikatan Cinta malam tadi (8/6) menjadi perbincangan hangat lantaran Andin dan Aldebaran telah menemui Elsa untuk membicarakan perihal Nindy yang dibuang ke panti asuhan oleh Elsa.

Elsa yang ketakutan mencoba mengelak, selain itu Andin juga merangkai kejadian dan bukti yang ada saat ini. Andin dan Aldebaran mencurigai Elsa sebagai pembunuh Roy. Andin yang mengancam Elsa untuk Elsa kembali ketempat yang seharusnya yakni penjara membuat Elsa ketakutan.

Elsa yang merasa terancam pun menampar Andin, namun dibalas Andin. Elsa yang ingin kembali menampar Andin kemudian ditahan oleh Aldebaran hingga Elsa terjatuh dan kandungannya terbentur kursi.

Elsa yang kesakitan kemudian dibawa ke rumah sakit oleh Andin dan Elsa. Kejadian ini pun terlihat oleh Nino, ia segera menghubungi orang tuanya dan memberitahu terkait kabar Elsa.

Saat di rumah sakit Nino pun berbicara dengan Andin dan Aldebaran terkait Nindy yang dibuang ke panti asuhan. Namun, pembicaraan tersebut membuat Andin marah terhadap Nino.

Di sisi lain, mama Rosa kini sudah mengetahui bahwa Reyna bukan anak Roy dan Andin melainkan anak Nino dan Andin. (Gambar: Instagram/@glencachysaraofficial)

Reponsive Ads