Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dianggap Merendahkan Indonesia, Rating Drama "Racket Boys" Terjun Bebas

Selebintang.com -  Drama SBS "Racket Boys" kini mengalami penurunan rating yang cukup signifikan usai salah satu adegan di epis...



Selebintang.comDrama SBS "Racket Boys" kini mengalami penurunan rating yang cukup signifikan usai salah satu adegan di episode 5 yang dianggap telah merendahkan Indonesia.

Dalam situs imdb.com rating drama “Racket Boys” saat ini 1,9 dari 10 sedangkan untuk like pengguna google untuk tayangan tersebut kini menjadi 7 persen.


Dalam drama tersebut menayangkan pelatih Han Se Yoon yang mengatakan bahwa panitia Indonesia sengaja memberikan hotel dengan fasilitas buruk kepada tim Korea karena ingin mengalahkan Han Se Yoon. Selain itu, drama tersebut juga menggambarkan penonton Indonesia yang mengejek dan meneriaki Han Se Yoon ketika menang.


Sebelumnya, netizen Indonesia telah mengkritik SBS dan meminta SBS untuk meminta maaf dan bertanggungjawab atas tayangan tersebut.


Pihak SBS pun meminta maaf kepada Indonesia dan mengatakan bahwa pihaknya bermaksud untuk merendahkan negara atau pemain tertentu. Namun, menurut netizen permintaan maaf ini dianggap kurang sopan karena permintaan maaf tersebut ditulis dikolom komentar. Netizen ingin permintaan maaf tersebut dibuat secara resmi dan tayangan di take down. (Gambar: voi.id)

Reponsive Ads