Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

CJ ENM dan Agensi Para Member Diskusikan Pembentukan Kembali IZ*ONE

Selebintang.com -  CJ ENM dikabarkan memberikan tawaran kepada agensi masing-masing mantan member IZ*ONE untuk pembentukan kembali IZ*ONE. ...



Selebintang.com - CJ ENM dikabarkan memberikan tawaran kepada agensi masing-masing mantan member IZ*ONE untuk pembentukan kembali IZ*ONE. CJ ENM memberikan tawaran tersebut pada bulan Mei lalu dan saat ini sedang didiskusikan ke arah yang positif.

Melansir @coppamagz, insider dari agensi mantan member IZ*ONE menyatakan bahwa tekad member untuk melanjutkan IZ*ONE masih kuat.


"Tekad member untuk melanjutkan IZ*ONE masih kuat. Pembentukan kembali ini terus didiskusikan karena masih ada perbedaan pendapat tentang beberapa hal dan hal lain yang harus diurus," ungkapnya.


Pihak CJENM pun menyatakan bahwa saat ini mereka sedang bediskusi dengan agensi, namun belum ada keputusan apapun.


"Benar kami sedang berdiskusi dengan para agensi terkait berbagai kemungkinan, tapi sampai saat ini belum ada keputusan apapun. Kami tau mengenai funding dari penggemar. Meski begitu, jika nantinya pembentukan kembali IZ*ONE terwujud, produksi album tidak akan memakai dana hasil funding melainkan investasi dari CJ ENM," ungkap pihak CJ ENM. (Gambar:Instagram/@official_izone)

Reponsive Ads