Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chaewon APRIL Bantah Pernyataan Lee Hyunjoo dan Akan Tempuh Jalur Hukum

Selebintang.com - Membalas unggahan pernyataan Lee Hyunjoo , Chaewon APRIL merilis pernyataan yang membantah pernyataan Hyunjoo terkait kasu...



Selebintang.com - Membalas unggahan pernyataan Lee Hyunjoo, Chaewon APRIL merilis pernyataan yang membantah pernyataan Hyunjoo terkait kasus bullying member APRIL terhadap Hyunjoo. Bahkan Chaewon APRIL menyatakan akan menempuh jalur hukum terhadap mereka yang fitnah dan menulis komentar jahat.

Melansir Instagram @coppamagz, berikut pernyataan kuasa hukum Chaewon:


"Halo, ini kantor hukum Ongil (pengacara Kim Yoonji & Choi Jinwon)

 

Kondisi psikologis Chaewon saat ini sangat buruk akibat dari menyebarnya rumor dan fitnah yang tidak berdasar, hujatan yang sangat buruk, dan penghinaan terhadapnya.

 

Demi menghentikan kerusakan lebih lanjut akibat rumor dan fitnah itu dan demi menindak perilaku yang melewati batas, kami berencana akan menempuh jalur hukum tanpa ampun.

 

Kami telah memonitor portal site, kominitas online, dan media sosial untuk mengumpulkan data tindakan yang melanggar hukum. Tindakan melanggar hukum yang merugikan Chaewon terus berlanjut. Jika ada yang ingin membantu mengumpulkan datanya, silahkan kirim ke email kami atau masuk ke website Kantor Hukum Ongil untuk mendaftar sampai 30 Juni 2021. Kami akan mereview data-data yang dikirimkan untuk kemudian diproses secara hukum.

 

Terimakasih."

Berikut pernyataan Chaewon:


Sumber: Instagram/@coppamagz


Sumber: Instagram/@coppamagz


Gambar: Instagram/@chaeni_0824


Reponsive Ads