Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi Cerai dari Aura Kasih, Eryck Amaral: Ayah Akan Selalu Mencintaimu

Selebintang.com - Setelah resmi bercerai dengan sang suami, unggahan mantan suami Aura Kasih , Eryck Amaral mengunggah tangkapan layar anta...



Selebintang.com - Setelah resmi bercerai dengan sang suami, unggahan mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral mengunggah tangkapan layar antara dirinya dengan sang anak saat sedang melakukan panggilan video.

Dalam unggahan story tersebut, Eryck mengungkapkan bahwa ia mencintai sang putri dan tidak akan pernah melupakannya. Eryck mengatakan bahwa dirinya dengan Aura Kasih tidak bisa untuk bersama dan tidak ada yang salah dengan hal itu.

“Ayah mencintaimu dan tidak akan pernah melupakanmu, setiap orang memiliki perjalanan mereka, aku dan ibu tidak bisa bersama, tidak ada yang salah dengan ini,” ungkap Eryckdalam bahasa inggris.

Mantan suami Aura Kasih mengatakan bahwa mereka hanya memilih jalan yang berbeda dan berharap suatu saat nanti buah hati mereka akan memahami hal tersebut dan tetap mencintai dirinya.

“Kita hanya memilih jalan yang berbeda, berharap suatu saat kamu akan mengerti dan mencintai ayah,” tulis Eryck.

Eryk juga mengatakan bahwa dirinya ingin agar sang anak mengetahui bahwa dia sangat mencintai sang putri.

“Jika ayah  tidak bisa bertemu denganmu dalam waktu yang lama, aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku disini untuk mu dan akan selalu mencintaimu,” tutup Eryck

Sumber: Instagram/@lambe_turah


(Gambar: Instagram/@aurakasih)

Reponsive Ads