Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Putri Pangeran Andrew, Putri Beatrice Umumkan Hamil Anak Pertama

Selebintang.com - Kabar Bahagia datang dari keluarga kerajaan Inggris, putri pertama Prince Andrew Duke of York dan Sarah Ferguson Duchess...



Selebintang.com - Kabar Bahagia datang dari keluarga kerajaan Inggris, putri pertama Prince Andrew Duke of York dan Sarah Ferguson Duchess of York, Princess Beatrice kini sedang mengandung buah hati pertamanya.

Kabar kehamilan Pemilik nama lengkang Beatrice Elizabeth Mary ini diumumkan melalui akun Instagram @theroyalfamily.


“High Royal Highness Princer Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi dengan sangat senang mengumumkan bahwa mereka akan melahirkan di musim gugur tahun ini. Ratu telah diberitahu dan kedua keluarga senang dengan berita itu,” keterangan pada akun Instagram @theroyalfamily yang mengunggah foto pernikahan Princess Beatrice dan Edo Mapelli Mozzi.



Selain itu, ucapan selamat juga datang dari adik Princess Beatrice yakni Princess Eugenie mengunggah foto Princess Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi dengan keterangan bahwa sang kakak akan memiliki bayi. Ia mengucapkan selamat kepada Princess Beatrice dan Edo. Princess Eugenie juga mengatakan bahwa tidak sabar untuk bertemu anak dari sang kakak.



Princess Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi menikah pada 17 Juli 2020. Princess Beatrice lahir pada 8 Agustus 1988. Princess Beatrice saat ini berada pada urutan ke-9 dalam garis suksesi takhta Britania Raya dan diikuti oleh adiknya Princess Eugenie pada urutan ke-10. (Gambar: Instagram/@princesseugenie)

Reponsive Ads