Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penggemar Ajukan Protes Atas Hubungan Lee Seunggi dan Lee Dain

Selebintang.com - Penggemar Lee Seunggi protes setelah berita kencan Lee Seunggi dan Lee Dain terkuak. Penggemar tersebut protes dengan me...



Selebintang.com - Penggemar Lee Seunggi protes setelah berita kencan Lee Seunggi dan Lee Dain terkuak. Penggemar tersebut protes dengan mengirimkan truk LED.

Tidak seperti kabar kencan Lee Seunggi sebelumnya yang didukung oleh netizen kini kabar kencan Lee Seunggi dan Lee Dain ini ditentang oleh netizen.


Melansir Instagram @panncafe, netizen menentang hubungan Lee Seunggi dan Lee Dain lantaran geram karena kasus orang tua Lee Dain yang pernah terlibat dalam kasus penipuan yang cukup besar dan menimbulkan banyak korban. Namun, kasus ini tidak menerima hukuman yang setimpal.


Fandom Lee Seunggi, Airen mengirimkan truk LED di sekitar daerah Seongbuk, Seoul dan truk ini berkeliling di daerah tersebut. Saat malam hari, truk berhenti di depan kediaman Lee Seunggi.


Dalam truk LED tersebut menuliskan dua hal yakni, "Tidak apa-apa kamu tidak tahu, sekarang kami beritahu, mereka menimbulkan terlalu banyak korban" dan "Kami telah melindungimu selama 17 tahun, sekarang Lee Seunggi yang melindungi Airen".

Reponsive Ads