Mobile Menu

navigasi

More News

Penampilan Dinda Hauw Dikritik Netizen, Rey Mbayang Berikan Tanggapan Menohok

Selasa, Mei 11, 2021


Selebintang.com - Dinda Hauw disindir netizen lantaran alisnya yang tipi, sang suami Rey Mbayang berikan tanggapan menohok.

Dinda Hauw yang sedang mengadakan siaran langsung di Instagram membacakan komentar netizen terkait penampilannya.

“Alisnya tipis banget udah kayak setan hahaha canda setan,” komentar netizen yang dibacakan Dinda Hauw.

Melansir Instagram @kuyou_id, Dinda pun menanggapinya dengan bijak, Dinda mengatakan bahwa dirinya mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Allah.

"Iya nih alis aku emang tipis cuma dikasih sama Allah kayak gini gimana dong, Alhamdulillah syukurin. Alhamdulillah yang penting nggak diubah sama sekali," ungkap Dinda.

Rey Mbayang yang berada di dekat Dinda pun langsung memberikan tanggapan terhadap komentar netizen tersebut.

"Tahu nggak sih dia begini menurut aku cantik banget. Dengar baik-baik ya, kalian kalau nikah atau pun cari pasangan cuma karena cantik atau ganteng aja, fix seminggu sebulan pasti bosan. Jadi jangan cuma cari yang cantik apa ganteng, cari yang nyaman, bisa teduh saat dipandang," ujar Rey Mbayang menanggapi komentar netizen. (Gambar: Instagram/@dindahw)

Komentar 0