Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Park Hyungsik dan Han Hyo Joo Akan Berperan dalam Drama "Happiness"

Selebintang.com - Park Hyungsik dan Han Hyo Joo serta Jo Woo Jun akan berperan dalam drama baru mendatang yang berjudul “Happiness”. Drama...



Selebintang.com - Park Hyungsik dan Han Hyo Joo serta Jo Woo Jun akan berperan dalam drama baru mendatang yang berjudul “Happiness”.

Drama yang diproduksi oleh Studio Dragon ini bercerita tentang penduduk di sebuah kompleks apartemen setelah virus mematikan merajalela di dunia.

Sutradara Ahn Gil Ho yang juga merupakan sutradara dalam drama “Record of Youth” dan “Memories of the Alhambra” akan bekerjasama dengan penulis naskah Hang Sang Woon yang juga merupakan penulis naskah “Watcher” dan “Good Wife”.

Melansir allkpop.com, Han Hyo Joo akan berperan sebagai agen kepolisian khusus bernama Yoon Sae Bom. Bercerita tentang dunia yang mengalami kekacauan hanya beberapa hari setelah ia pindah ke kompleks apartemen barunya. Berlawanan dengan Han Hyo Joo, Park Hyungsik berperan sebagai detektif Bernama Jung Yi Hyun.  Jung Yi Hyun dikisahkan naksir dengan teman sekelasnya saat SMA yakni Yoon Sae Bom.

Kemudian, Jo Woo Jin akan berperan sebagai spesialis penelitian pemerintah bernama Han Tae Suk. Ia harus menemukan sumber virus mematikan tersebut dan menemukan cara untuk menghentikan penyebarannya.

(Gambar: soompi.com)

Reponsive Ads