Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hyebin Momoland dan Marco eks UNB Dikarkan Sudah Tinggal Bersama

Selebintang.com -  Setelah kabar kencan Hyebin Momoland dan Marco eks UNB terkuak, kini dikabarkan mereka telah tinggal bersama. Pada awaln...



Selebintang.com Setelah kabar kencan Hyebin Momoland dan Marco eks UNB terkuak, kini dikabarkan mereka telah tinggal bersama. Pada awalnya, kabar hubungan mereka sempat disangkal oleh Marco.

Berbagai pendapat netizen terkait hubungan mereka pun ramai diperbincangkan. Beberapa dari mereka memberi selamat, namun Sebagian mengkritik karena Marco pada awalnya telah membantah kabar hubungan tersebut sedangkan Hyebin mengakuinya.


Setelah kabar ini mereda, kini muncul lagi kabar bahwa mereka telah hidup bersama dan tinggal satu atap. Seorang netizen yang menyampaikan kabar ini dikabarkan adalah seorang penggemar.


"Jika Anda tinggal bersama, berhentilah menjadi idol dan menikahlah. Pikirkan tentang orang-orang yang terus mencoba menemukan hal-hal untuk disukai pada seseorang yang tidak memiliki bakat dan tidak. berusaha. Sejujurnya, aku hanya berharap dia berangkat ke wajib militer ... Ini memalukan dan menjengkelkan untuk dilihat." Ungkap Netizen dalam laman Twitter yang dilansir dari Instagram @coppamagz.


"Apakah kamu tidak merasa kasihan pada pacarmu? Kamu pindah ke rumahnya dan memberikan hadiah dari fansmu untuknya? Haha, semakin menjengkelkan ketika aku semakin menggalinya." Lanjut netizen tersebut. (Gambar: minews.id)

Reponsive Ads