Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gilang Dirga Ungkap Pelaku Sebenarnya Netizen yang Mengkritiknya

Selebintang.com - Buntut dari kritikan netizen terhadap Gilang Dirga dan keluarganya kini memulai babak baru. Gilang mengungkapkan bahwa n...



Selebintang.com - Buntut dari kritikan netizen terhadap Gilang Dirga dan keluarganya kini memulai babak baru. Gilang mengungkapkan bahwa netizen tersebut menggunakan data palsu yang mengatasnamakan Dela Ayu. Dalam unggahannya, Gilang mengunggah video permintaan maaf dari pelaku.

“BABAK BARU!!! slide 1 : Video Permintaan maaf pelaku . Namun Ternyata setelah diusut, orang ini bukan bernama Dela Ayu Ferdiani. Dan lokasinya bukan di wonogiri. Slide 2 : Dia punya piagam milik Dela ayu ferdiani. dan mengaku kalau itu adalah miliknya. kayaknya masuk pasal penipuan. slide 3 : dia memegang piagam itu dengan background nama Dela Ayu Ferdiani,” ungkap Gilang Dirga dalam keterangan akun Instagramnya.

Gilang juga mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara langsung dengan Dela Ayu Ferdiana dan sudah meminta maaf padanya karena telah mengaitkan namanya dalam kasus ini.

“slide ke 4 : saya sudah bicara lngsung dengan pemilik akun Dela ayu ferdiana yg asli @dellalapo dan meminta maaf karena nama dia sudah dikaitkan dengan ini. dia pun setuju untuk melanjutkan pencarian orang ini,” ujat Gilang Dirga.



(Gambar: Instagram/@gilangdirga)

Reponsive Ads