Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Diduga Sindir Umi Pipik, Unggahan Suci Mantan Istri Sunu Jadi Sorotan

Selebintang.com - Mantan istri Sunu eks Matta Band curhat di akun Instagramnya, ia mengungkapkan bahwa banyak yang memberikan pesan melalu...



Selebintang.com - Mantan istri Sunu eks Matta Band curhat di akun Instagramnya, ia mengungkapkan bahwa banyak yang memberikan pesan melalui direct message Instagram tentang pernyataan “seseorang”.

Dalam unggahannya yang berupa kalimat “Ikhlas itu diam kalau heboh sana-sini itu adalah iklan” Suci menuliskan keterangan bahwa ia merasa terganggu lantaran akibat pernyataan seseorang ia jadi menerima berbagai macam pesan.

“Terkaget-kaget krn ada bnyk dm dan yg mention tentang pernyataan ‘seseorang’… jd gemes!!! Krn saya jd ngerasa terganggu lagi ya… bukan krn pernyataannya yaaaa,,, tp krn akibat dr pernyataan itu jd bnyk aneka macam dm yg masuk ke saya kaya es campur… gini aja deh ceu,,, kalo memang “BIAR ORANG TAU BAHAGIANYA AJA”,,, yaaa kenapa skrg diumbar??? Ikhlas apa iklan??? Biar apa coba??? Biar ada pembelaan gitu??? Hadaeuhhhhhhh ga abis pikir ckckck…” ungkap Suci dalam keterangan unggahannya.

Netizen menduga unggahan Suci ini adalah sindiran yang ditujukan untuk Umi Pipik.

Sumber: Instagram/@lambe_turah


(Gambar: wowkeren.com)

Reponsive Ads