Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Berita Duka: Bang Sapri Meninggal Dunia

Selebintang.com - Kabar duka datang dari dunia komedi tanah air, Sapri Pantun atau yang dikenal Bang Sapri meninggal dunia pada Senin, 10 ...



Selebintang.com - Kabar duka datang dari dunia komedi tanah air, Sapri Pantun atau yang dikenal Bang Sapri meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021.

Dolly, adik Sapri menyampaikan kabar duka ini melalui akun Instastory akun Instagramnya. Ia mengunggah story “Innalilahi wainnailaihi rojiun Sapri bin Ahli”.

Sapri menghembuskan napas terkahirnya di setelah mendapat perawatan di ICU. Diketahui, sebelumnya Sapri sempat dirawat lantaran penyakit diabetes. Sapri meninggalkan satu orang anak dan satu orang istri yang sedang hamil dan akan melahirkan dalam waktu dekat.

Ruben Onsu turut menyampaikan kesedihannya atas meninggalnya Sapri melalui akun Instagramnya, Ruben mengungkapkan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Selamat Jalan saudaraku @sapri_pantun semoga diberikan jalan yg lapang, di maafkan segala kesalahan nya, keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan,” ungkap Ruben.



(Gambar: Instagram/@sapri_pantun)


Reponsive Ads