Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Unggah Foto Tindakan Ekstrimnya, Kwon Mina Ex AOA Buat Penggemar Khawatir

Selebintang.com - Kwon MinaEx AOA membuat penggemar khawatir dengan unggahan ekstrimnya di Instagram pribadinya. Kwon Mina mengunggah foto...



Selebintang.com - Kwon MinaEx AOA membuat penggemar khawatir dengan unggahan ekstrimnya di Instagram pribadinya. Kwon Mina mengunggah foto pergelangan tangannya yang teriris dan berlumuran darah.

"Kenapa jadi kotor lagi, apa ini sudah di luar fase? Aku pernah bilang agar aku mendapatkan simpati. Lalu kau menyuruhku ke rumah sakit jiwa? Aku sudah ada di sana selama lebih dari 10 tahun. Mengapa aku gila dan kau ingin hidup denganku? Aku tahu apa yang selalu aku injak dan rusak, tetapi aku hidup dengan keras dan seperti orang bodoh." Ungkap Kwon Mina dalam keterangan unggahan Instagramnya yang dilansir dari Instagram @officialkvibes.

Kini unggahan tersebut telah dihapus oleh Mina dari Instagramnya.Sebelumnya, Mina mengungkapkan bahwa dirinya mendapat bullying selama 10 tahun dalam grupnya. Melihat unggahan Mina, banyak netizen yang khawatir dan menyemangati Mina serta meminta untuk polisi segera datang ke tempat Mina. (Gambar: Instagram/@kvwowv)

Reponsive Ads