Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Seseorang yang Mengaku Sebagai Mantan Staff DSP Media Bantah Pernyataan Hyunjoo

Selebintang.com - Seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawan DSP sejak Girl Group APRIL trainee mengatakan bahwa klaim yang dikatakan ...



Selebintang.com - Seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawan DSP sejak Girl Group APRIL trainee mengatakan bahwa klaim yang dikatakan Hyunjoo pada 22 April lalu merupakan kebohongan. Hyunjoo yang akhirnya buka suara membenarkan tindakan bullying tersebut.

Melansir Instagram @coppamagz, berikut pernyataan mantan staff DSP yang membantah pernyataan Hyunjoo:

"Aku rasa aku tidak akan mempercayaimu, jadi aku akan memposting beberapa foto yang kamu kirimkan ke perusahaan. Lee Hyunjoo menjalani operasi plastik dan memulai debutnya dengan April. Sebelum debutnya, dia sibuk bermain dengan mantan pacarnya. Dia meninggalkan konten percakapan seksual dengan mantan pacarnya di hp staf.” Ungkapnya

Orang yang mengaku sebagai mantan staff DSP tersebut juga membantah bahwa tidak benar bahwa Hyunjoo sudah membuat pilihan yang ekstrem karena bullying member APRIL.

"Ketika kau membuat pilihan ekstrim, perusahaan akan menutup telepon dengan polisi, member lain akan menangis, dan semua orang mencarimu dengan penuh rasa sayang. Tapi kamu waktu itu lagi sama pacarmu. Karena itu, perusahaan selalu mendengarkanmu, tapi kamu membuat pilihan bundir seperti senjatamu.

Tidak benar bahwa member April membully, melainkan DSP menarik Jeon Somin (sekarang member KARD) untuk Lee Hyunjoo.

Kamu tidak tinggal di dorm sebagai senjata bundir, dan cuma kamu yang punya hp. Kamu bilang perusahaan sedang mengawasi dan April membuatmu diintimidasi? Tidak, kamu pasti sudah tidak ingin menjalani kehidupan girl group yang sulit sejak awal. Saat Somin sebagai leader memintamu untuk ikut latihan, kamu justru melemparkan botol air. Tapi perusahaan bersikeras bahwa bagaimanapun, Somin harus membawamu seperti bom waktu.

Bukan karena aku suka perusahaan tempatku dulu (DSP). Kalau dipikir-pikir, setiap hari rasanya seperti neraka karena kamu. Aku harap kamu merasakan apa yang kamu lakukan sekarang. Aku harap kamu tahu bahwa kamu melakukan hal yang salah dengan tulisan itu.

Kau tahu, bahwa lantai ini sangat sempit. Jika kau ingin menjadi mudah seperti yang kau inginkan, kau seharusnya melakukannya dengan baik terlebih dahulu. Kau tahu KWS? Menyebarkan fakta palsu. Aku akan terus mengungkapkan nama aslinya tentang mantan pacarmu, kebenaran yang lebih kotor dari ini." (Gambar: Instagram/@hyun.joo_lee)

Reponsive Ads