Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Selebrita

latest

Rachel Vennya Jawab Rasa Penasaran Netizen Terkait Hubungannya Dengan Okin

Selebintang.com -  Influencer dan pengusaha Rachel Vennya menjawab rasa penasaran netizen terkait hubungannya dengan mantan suaminya Niko ...



Selebintang.comInfluencer dan pengusaha Rachel Vennya menjawab rasa penasaran netizen terkait hubungannya dengan mantan suaminya Niko Al Hakim atau Okin.

Rachel mengunggah insta story yang menyatakan bahwa ia tidak pernah selingkuh dan ia selalu setia hingga akhir pernikahannya. Berikut pernyataan Rachel Vennya dalam insta story instagramnya:

“Hallo! Good morning. Aku ngerasa kau gak akan bahas ini lagi, krn hal yg akan aku bahas hal yg lumayan nyakitin aku, dr awal aku tu ga mau ngasi tau penyebab perceraian krn mikirin anak2, aku ga mau anak2 benci sama salah satu dari orang tuanya, tp makin kesini malah ada gosip2 yg ga bener adanya.

Fyi, aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia sampe akhir dari pernikahan, dan pernikahan kami usai pun bukan aku yg menghianati pernikahan. Dan pernikahan kami sudah runtuh dari bulan agustus tahun lalu sebenernya tapi dalam hukum baru ketok palu February. Udah yaa ga usah saling salah2an, aku dan mantanku aja udah baikan nih” ungkap Rachel dalam insta storynya.



Sebelumnya, Okin merepost unggahan instastory dari seorang perempua bernama Danti Hanoum, setelah mengunggah tersebut Okin mengunggah instastory dengan kalimat “Ya Allah followers posesip, gaboleh amat puny temen, aku tetap punya kalian kok hahaha”

Danti Hanoum pun turut mengunggah insta story dengan mengatakan “Chill guys we’re just friend”

Setelah itu Rachel pun mengunggah ”one lie becomes more lies”.

(Gambar: instagram/@rachelvennya | Penulis: Mega)