Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nadya Hutagalung Tanggapi Sikap Deddy Corbuzier dan Luna Maya Terhadap Ilene

Selebintang.com -  Tayangan viral terkait tanggapan Luna Maya dan DeddyCorbuzier yang sempat mendapat tanggapan dari putri Hotman Paris, F...



Selebintang.comTayangan viral terkait tanggapan Luna Maya dan DeddyCorbuzier yang sempat mendapat tanggapan dari putri Hotman Paris, Felicia Hutapea kini juga mendapat tanggapan dari Model Nadya Hutagalung.

Dalam laman instagramnya, Nadya Hutagalung mengunggah sebuah video dari akun Instagram @seributujuan yang menampilkan respon Luna dan dan Deddy terhadap cerita salah satu kontestan Indonesia’s NextTop Models bernama Ilene terkait depresi yang pernah ia alami.

Dalam keterangan unggahan tersebut Nadya menuliskan bahwa hal tersebut penting bagi dirinya karena Ketika berada dalam posisi sebagai influence maka harus menggunakan tersebut dengan bijak, dan kesehatan mental bukanlah lelucon, Nadya juga mempertanyakan mengapa jika seseorang dianggap cantik atau bahkan kaya sehingga tidak mungkin menderita masalah kesehatan mental. Ia pun turut prihatin lantaran hal tersebut terjadi di televisi Nasional.



Menurutnya produser juga harus bertanggung jawab bukan hanya juri saja. Nadya mengucapkan terima kasih terhadap akun @seributujuan yang telah membagikan hal tersebut.

Sebelumnya tayangan ini viral ketika Felicia memberi respon terhadap sikap Luna dan Deddy. Tanggapan Felicia juga sempat direspon oleh Luna melalui direct massage Instagram. Ilene merupakan kontestan Indonesia’s Next Top Models yang kini sudah memasuki 3 besar.

Ilene menceritakan kisahnya dalam melawan eatingdisorder saat ia memasuki dunia modeling di sekitar tahun 2015. Perempuan asal Bali ini mengatakan bahwa dirinya cukup stress saat itu karena gagal dalam diet. (Gambar: instagram/@nadyahutagalung | Penulis: Mega)

Reponsive Ads