Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lagu Atta-Aurel "Hari Bahhagia" Puncaki Trending YouTube Berbagai Negara

Selebintang.com - Lagu Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang berjudul “Hari Bahhagia” trending di berbagai Negara seperti Malaysia,...




Selebintang.com - Lagu Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang berjudul “Hari Bahhagia” trending di berbagai Negara seperti Malaysia, Hongkong, dan Singapura.

Lagu yang dirilis bertepatan dengan hari pernikahan mereka yakni pada 1 April 2021 ini sudah dilihat oleh lebih dari 4,6 juta penonton. Hingga saat ini video musik mereka masih menempati posisi 4 trending YouTube.

Dalam keterangan video tersebut menyebutkan bahwa lagu ini terinspirasi dari kisah perjalanan mereka mulai dari masa bahagia hingga masa sulit tertuang dalam lagu tersebut.

“Aku kepengin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali. Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet,” jelas Atta.

Dalam keterangan unggahan YouTubenya Atta menjelaskan bahwa awal mula single ini hanyalah ungkapan perasaan bahagia dan syukur Atta, karena akan bersama Aurel dalam ikatan pernikahan. Dan ini tadinya merupakan kado rahasia yang disiapkan Atta untuk Aurel. Ketika Atta memberikan lagu itu untuk Aurel untuk di dengarkan, ia pun ingin berduet menyanyikannya bareng dengan Atta. Alhasil, lagu yang sudah jadi pun dirombak sebagai lagu duet.

Berikut lagu “Hari Bahhagia” Atta dan Aurel:


(Gambar: Instagram/@aurelie.hermansyah | Penulis: Mega)



Reponsive Ads