Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kim Woobin dan Shin Minah Dikabarkan Akan Menikah

Selebintang.com -  Aktor Kim Woobin dikabarkan akan menikah dengan Shin Minah pada tahun ini. Kabar ini diungkapkan dalam acara variety da...




Selebintang.comAktor Kim Woobin dikabarkan akan menikah dengan Shin Minah pada tahun ini. Kabar ini diungkapkan dalam acara variety dan gossip Channel A “Rumor Has It”.

Reporter menayangkan segmen yang menampilkan pasangan selebriti yang telah bersama selama 6 tahun. Melansir akun Instagram @panncafe, reporter Choi Jungah yang memimpin segmen tersebut mengungkapkan bahwa ia mendengar Kim Woobin dan Shin Minah telah mempersiapkan pernikahan mereka.

Kedua pasangan ini telah bersama selama 6 tahun dan mereka saling memberi dukungan seperti Kim Woobin yang mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama Shin Minah. Saat ini, Kim Woobin pun telah bergabung dengan agensi Shin Minah dan mereka telah memberikan sumbangan bersama untuk bantuan bencana.

"Ketika mendengar hal-hal dari orang-orang yang dekat dengan pasangan tersebut, mereka mengatakan bahwa mereka tidak berencana menikah tahun depan (2020), melainkan untuk tahun 2021. Namun, seseorang dari pihak Kim Woobin bertanya kepada saya apakah saya dapat menunda mengungkit cerita ini sampai kesehatannya kembali normal (dari kanker nasofaringnya)", ungkap reporter. (Gambar: soompi.com)

Reponsive Ads