Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kim Junghyun Rilis Surat Permintaan Maaf Atas Kontroversinya

Selebintang.com - Kim Junghyun   merilis permintaan maaf atas sikapnya saat drama “Time”. Surat tersebut merupakan tulisan tangan dirinya y...



Selebintang.com - Kim Junghyun merilis permintaan maaf atas sikapnya saat drama “Time”. Surat tersebut merupakan tulisan tangan dirinya yang ia tulis langsung untuk meminta maaf kepasa Seohyun dan semua yang terlibat dalam drama “Time”. Melansir Instagram @coppamagz, berikut permintaan maaf Kim Junghyun:

"Halo, ini Kim Junghyun.

Drama 'Time" adalah project yang bermakna bagiku karena itu project pertamaku sebagai pemeran utama. Tapi aku telah mengecewakan dan melukai sutradara, penulis, rekan artis, dan staff. Aku minta maaf.

Aku masih mengingat kejadian konferensi pers 'Time". Aku sendiri juga tidak bisa memaafkan diriku sendiri di kejadian itu. Aku sangat menyesal dan ingin memutar waktu.

Aku menyebabkan kontroversi karena masalah pribadiku. Aku gagal bertanggung jawab sebagai pemeran utama. Tidak ada alasan apapun untuk itu dan aku minta maaf.

Dalam seluruh proses aku mengundurkan diri dari drama "Time", sikapku saat konferensi pers adalah salah. Aku meminta maaf secara tulus kepada Seohyun yang terluka karena itu dan kepada seluruh staff yang kesusahan.

Aku berencana akan menemui seluruh staff 'Time' satu per saru yang terluka dan dirugikan karena sikapku untuk meminta maaf. Meski akan butuh waktu lama, aku akan meminta maaf langsung kepada sutradara, penulis, para pemain, dan seluruh staff yang bekerja untuk 'Time.'

Aku meminta maaf kepada O& Entertainment, dan kepada Culture Depot yang ikut terseret ke kontroversi negatif. Aku juga meminta maaf kepada penggemar yang selalu mendukung dan menungguku.

Aku menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tidak nyaman karena diriku. Menulis ini membuatku menengok kembali kesalahan dan sikap burukku di masa lalu. Jika diberi kesempatan, aku tidak akan menyepelekannya. Aku akan berusaha untuk menjadi aktor yang sehat, dapat menjaga diri, dan selalu mengevaluasi diri. Aku minta maaf."

Sumber: Instagram/@coppamagz)



(Gambar: allkpop.com)


Reponsive Ads