Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kehadiran Jokowi Hingga Prabowo di Pernikahan Atta-Aurel Dapat Sejumlah Kritik Dari Publik Figur

Selebintang.com -  Pernikahan Atta Halilintar danAurel Hermansyah masih menjadi topik hangat hingga saat ini meskipun pernikahan tersebut d...



Selebintang.com Pernikahan Atta Halilintar danAurel Hermansyah masih menjadi topik hangat hingga saat ini meskipun pernikahan tersebut digelar dua hari lalu.

Ucapan selamat pun dibanjiri oleh pernikahan anak dari Anang Hermansyah tersebut, namun tidak hanya ucapan selamat, kritik terkait pernikahan mereka juga turut didapat. Pernikahan yang disiarkan oleh salah satu TV nasional ini turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto dan politikus Bambang Soesatyo.

Sumber: Instagram/@attahalilintar

Sumber: Instagram/@attahalilintar


Kritik ini disampaikan atas kehadiran para pejabat Negara ke pernikahan Atta dan Aurel. Ernest Prakasa turut mengomentari akan hal tersebut. Dalam laman twitternya Ernest memang tidak mengomentari hadirnya Jokowi ke pernikahan Atta dan Aurel tetapi Ernest mengomentari terkait akun twitter Sekretariat Negara @KemensetnegRI  yang mengunggah foto kehadiran Jokowi ke pernikahan Atta Aurel.

Ernest mengunggah sebuah tweet yang mengatakan:

“Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami. Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gw sih aneh,”

Sumber: Twitter/@ernestprakasa

Selain Ernest, penulis FiersaBesari juga mengatakan dalam laman akun twitternya yang mengatakan:

“Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin Negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata,”

Unggahan Fiersa ini turut dikomentari oleh Susi Pudjiastuti dengan emoji.

Sumber: Twitter/@FiersaBesari

(Gambar: instagram/@attahalilintar | Penulis: Mega)


Reponsive Ads