Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Identitas Blind Item Populer Pada 2018 Diduga Adalah Seo Yeji, Yunho TVXQ, Kim Junghyun, dan Kim Soohyun

Selebintang.com - Sebuah blinditem yang popular pada tahun 2018 kini diduga sudah diketahui identitasnya. Pada 2018 muncul sebuah blind ite...



Selebintang.com - Sebuah blinditem yang popular pada tahun 2018 kini diduga sudah diketahui identitasnya. Pada 2018 muncul sebuah blind item dengan judul “Seorang Pacar yang Lebih Menakutkan Daripada Hantu”.

Dalam video pengakuan jurnalis Kim Yongho di kanal YouTubenya diduga identitas pada blind item tersebut adalah Seo Yeji. Melansir akun Instagram @coppamagz, isi blind item tersebut adalah:

"Aktris G terkenal karena mendominasi sepenuhnya fisik dan mental pacar selebritasnya. Karena dia masih rookie, dia hanya berkencan dengan selebriti pria populer. Ada cerita terkenal tentang bagaimana seorang bintang hallyu H melompat ke jalan ketika G putus dengannya. Setelah dicampakkan, H akan pergi ke agensi G dan melakukan diet saat G akan berdiet. Bintang tampan lainnya bahkan mencoba bunuh diri setelah putus dengan G. Pria yang sekarang dia kencani adalah teman dekat bintang top J. Seperti yang biasanya dia lakukan, G meremehkannya dengan mendominasi fisik dan hatinya. Tapi masalahnya, bintang papan atas J juga didominasi oleh G dan bertingkah seperti orang bodoh. Mereka yang tidak terlalu paham bahkan curiga bahwa G berpacaran dengan J. Apa itu keajaiban G?"

Dalam video Kim Yonho, diketahui G adalah Seo Yeji, sedangkan identitas H adalah YunhoTVXQ. Sedangkan, identitas pria yang ingin bunuh diri adalah Kim Junghyun dan J adalah Kim Soohyun dan teman dekat Kim Soohyun yang dimaksud adalah sepupu Kim Soohyun yang merupakan founder dari agensi Soe Yeji dan Kim Soohyun yakni Gold Medalist.

Kim Yonho menyebutkan bahwa Seo Yeji memiliki star syndrome dan ia merasa seperti Jun JiHyun. Dikatakan, Seo Yeji terkenal karena perilaku manipulatif dan mengontrol mantan pacaranya, hal ini bahkan sudah menjadi rahasia umum di Industri Korea Selatan.

Bahkan, SeoYeji yang mengaku pernah pernah mengeyam pendidikan di Spanyol pada kenyataannya ia tidak bersekolah disana dan hanya tinggal untuk sementara waktu.


(Gambar: allkpop.kom)

Reponsive Ads