Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hyunjoo Ajukan Gugatan Terhadap Penyebar Hoax Tentang Dirinya

Selebintang.com  -  Lee Hyunjoo  ex APRIL akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat dan penyebar hoax tentang dirinya. Yeo Baek ...



Selebintang.com - Lee Hyunjoo ex APRIL akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat dan penyebar hoax tentang dirinya.

Yeo Baek, firma hukum yang bertanggung jawab mengatakan bahwa siap untuk mengajukan keluhan terhadap pengguna internet yang menyebarkan informasi palsu dan memberikan fitnah terhadap Lee Hyunjoo.

Mereka mengungkapkan, tindakan hukum akan diambil setelah menilai bahwa kasusnya serius, seperti memposting informasi palsu dan memfitnah Lee Hyunjoo pada 23 April lalu dimana sebuah akun Instagram memberikan informasi palsu tentang Lee Hyunjoo yang dilebih-lebihkan.

Netizen tersebut mengaku sebagai mantan staff DSP Media, agensi yang menaungi APRIL dan Lee Hyunjoo mengungkapkan jika Lee Hyunjoo sibuk berpacaran ketika debut APRIL sudah dekat serta mengklaim bahwa ia melihat percakapan antara Lee Hyunjoo dan pacarnya.

Netizen yang mengaku sebagai staff DSP Media juga mengatakan bahwa agensi bertindak baik pada Hyunjoo dan mengatakan bahwa saat leader APRIL yakni Somin meminta Hyunjoo untuk berlatih, Hyunjoo justru melemparkan botol padanya.

"Ketika leader Somin meminta Anda untuk berlatih, bukankah Anda melemparkan botol air padanya?" ungkap netizen tersebut.

Saat ini unggahan aslinya telah dihapus tetapi OP mengatakan bahwa dia tidak menghapusnya tetapi itu dilaporkan sehingga unggahan tersebut terhapus.

"Saya tidak menghapusnya karena itu bohong, tetapi karena itu dilaporkan dan teks itu dihapus, jadi kemungkinan besar akan segera hilang. Semua ini benar dan saya tidak pernah menghapusnya atas kemauan saya sendiri," ungkapnya.

"Ke depan, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap tindakan kriminal melalui media sosial tanpa keringanan hukuman atau kesepakatan," tegas firma hukum. (Gambar: Instagram/@hyun.joo_lee)

Reponsive Ads