Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fans Berat, Ghea Indrawari Ciptakan Lagu yang Didedikasikan Untuk Jin BTS

Selebintang.com -  Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Ghea Indrawari kini sedang menjadi perbincangan oleh ARMY (sebutan fans ...



Selebintang.comJebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Ghea Indrawari kini sedang menjadi perbincangan oleh ARMY (sebutan fans BTS), tidak hanya di Indonesia, bahkan hingga ke ARMY Korea Selatan dan Internasional turut memperbincangkan namanya.

Ghea yang mengidolakan BTS dan menjadikan KimSeok Jin sebagai bias utamanya, menjadikan hal tersebut sebagai inspirasi untuk terus berkarya. Bahkan, Ghea merilis lagu yang ia dedikasikan untuk member tertua BTS tersebut.

Ghea memulai debutnya pada tahun 2018 setelah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol. Ghea bahkan merilis lagu debutnya yang berjudul “Rinduku” yang dimana pada video klip lagu tersebut terdapat foto Jin BTS.

Ghea memang mengatakan bahwa ia merupakan penggemar berat Kim Seokjin. Bahkan, ia merilis lagu yang ia tulis sendiri untuk Jin BTS yang berjudul “Keajaiban”. Berikut sepenggal lirik lagu "Keajaiban" dari Ghea Indrawari:

Mungkin kita terlalu jauh berbeda

Kau manis dan aku menyedihkan

Tapi perasaanku untuk dirimu

Tidak sempurna namun sangat indah

Sebagai fans sejati, bahkan Ghea juga sudah menonton langsung konser BTS dan ia juga menyipan foto Seok Jin di dalam dompet dan casing ponselnya. (Gambar: Instagram/@gheaindrawari)



Reponsive Ads