Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Baekhyun EXO Dikabarkan Akan Wamil di Hari Ulang Tahunnya!

Selebintang.com -  Baekhyun EXO dikabarkan akan menjalani wajib militer tepat dihari ulang tahunnya yakni 6 Mei mendatang. Pada tanggal 2 ...



Selebintang.comBaekhyun EXO dikabarkan akan menjalani wajib militer tepat dihari ulang tahunnya yakni 6 Mei mendatang.

Pada tanggal 2 siang SM Entertainment, agensi yang menaungi Baekhyun mengatakan kepada OSEN bahwa Baekhyun akan masuk militer pada tanggal 6 Mei. Waktu dan tempat akan bersifat pribadi dan tidak ada acara terpisah yang diadakan.

Melansir dari unggahan akun Instagram @panncafe, di hari yang sama Baekhyun mengatakan dalam komunitas penggemar:

“Hari ini mendung, jadi aku ingin mengatakan sesuatu yang baik, tapi aku ingin memberitahumu terlebih dahulu, jadi aku akan mengatakan ini! Aku menerima pemberitahuan pendaftaran untuk tanggal 6 Mei hari ini!".

"Ini tidak seperti kita selamanya terpisah, tapi aku ingin membiarkanmu menghabiskan waktu bersamaku dalam banyak cara untuk merasakan bahwa kita masih bersama dalam bentuk lain selain menunggu, merindukan, dan sedih untuk sementara waktu sampai hari aku bergabung dengan tentara! Jadi aku akan bekerja lebih keras dan mempersiapkan banyak hal!" lanjut Baekhyun.

“Aku ingin mengatakan aku mencintaimu daripada meminta kamu menunggu karena aku tahu betapa sulitnya menunggu! Aku mencintaimu dan aku menyukaimu!" tutup Baekhyun.


(Gambar: instagram/@baekhyunee_exo | penulis: Mega)

Reponsive Ads