Mobile Menu

navigasi

More News

Aura Kasih Resmi Bercerai dengan Sang Suami, Eryck Amaral

Jumat, April 30, 2021


Selebintang.com - Aktris Aura Kasih menjalani sidang cerai perdana dan langsung ketok palu hingga resmi berpisah. Aura Kasih mengungkapkan sudah tidak bertemu sang suami sekitar setahun lebih.

“Gak ketemu sekitar setahun lebih ya,” ungkap Aura Kasih.

Aura Kasih juga mengatakan bahwa dirinya sudah lama tidak berkomunikasi dengan sang suami, Eryck Amaral.

“Gak sih (mencari sang suami), yaudah lah, kalo gitu kan berarti aku juga kan gabisa maksa yah, balik lagi ke orangnya,” ujar Aura Kasih.

Untuk hak asuh sang anagk diketahui jatuh ke tangan AuraKasih. Ia pun mengatakan tidak menuntut nafkah untuk sang anak terhadap suaminya.

“Gak (tuntutan nafkah untuk anak), aku yang penting selesai aja dulu,” lanjut Aura Kasih.

Aura mengatakan jika rezeki berada di tangan Allah hingga tidak perlu di khawatirkan.

“Aku sih ya rezeki di tangan Allah ya, semuanya udah ada bagiannya, jadi gak perlu khawatir,” tutup Aura Kasih. (Gambar: Instagram/@aurakasih)

Komentar 0