Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Zikri Daulay dan Henny Rahman Resmi Bercerai

Selebintang.com - Kabar perceraian aktor Zikri Daulay dan Henny Rahman kini terjawab sudah, Zikri mengonfirmasi kabar tersebut melalui inst...



Selebintang.com - Kabar perceraian aktor Zikri Daulay dan Henny Rahman kini terjawab sudah, Zikri mengonfirmasi kabar tersebut melalui instastorynya.

Dalam unggahan story Instagramnya Zikri mengungkapkan bahwa hal ini merupakan keputusan yang berat baginya.

“Kita sangat bersyukur atas tahun-tahun indah, suka, duka yang kita lewati bersama, namun hari ini, kami mengambil jalan berbeda namun tidak jauh karena kita akan terus bersama dalam tugas yang luar biasa untuk terus menjadi orang tua yang berdedikasi seperti yang udah kita lakukan selama ini. Ini adalah keputusan berat namun terbaik bagi kita berdua, mungkin sudah jalan dari Allah. Namun, kami tetap saling menghormati, menyayangi, dan bekerja sama dalam mendidik anak,” ungkap aktor kelahiran 1995 ini.

“Kami rasa ini adalah keputusan yang bijak dan kami buat bersama tentunya, masalahnya apa, cukup kita berdua yang tau, apapun omongan diluar sana tidak perlu dipercaya karena datangnya bukan dari kita. Kita sekarang hanya ingin menjaga hubungan baik sebagai orang tua untuk Zayn dan Zayn gak akan pernah kekurangan cinta dan kasih sayangnya dari kedua orang tuanya. Dengan kata-kata ini kita mohon agar privasi kami dihormati dan ini akan menjadi satu-satunya kata-kata ke publik yang kami buat untuk saat ini dan sampai kedepannya. Terimakasih banyak buat pengertiannya,” lanjutnya.

Hal serupa juga disampaikan Henny Yuliana Rahman melalui Instagram story nya.

“Per tanggal 1 Maret 2021 aku dan bang Zikri Daulay udah resmi bercerai. Kita udah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun Negara. Masalahnya apa cukup kita berdua yang tau. Segala macam omongan diluar sana yang datangnya bukan dari kita berdua tolong jangan dipercaya. Kita minta maaf yang sebesar-besarnya atas berita ini. Tapi ini sudah jalan dari Allah SWT,” ungkap Henny.

“Kita sekarang hanya menjaga hubungan baik sebagai orang tua untuk Zayn dan sebagai keluarga. Zany gak akan pernah kekurangan cinta dan kasih saying dari kedua orang tuanya. Makasih banyak buat temen-temen yang udah support dan saying sama hubungan kita berdua sampai saat ini sampai Zayn lahir kedunia ini. Makasih banyak buat temen-temen yang menghargai privasi kita,” lanjut Henny.

Sebelumnya, pada Februari lalu Zikri mangunggah foto dengan Henny dan meminta doa dan support serta meminta agar netizen tidak menyimpulkan hal-hal yang tidak berasal dari dirinya.

sumber: instagram/@zikridaulay1

(Gambar: instagram/@zikridaulay1 | Penulis: Mega)

 

Reponsive Ads