Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

In The Heights - Official Trailer

Selebintang.com - Pencipta "Hamilton" dan Direktur "Crazy Rich asians" mengundang Anda untuk acara musim panas, di ma...

Selebintang.com - Pencipta "Hamilton" dan Direktur "Crazy Rich asians" mengundang Anda untuk acara musim panas, di mana jalan yang terbuat dari musik dan mimpi kecil menjadi besar... "Dalam Heights."


Menyala di Washington Heights... Aroma cafecito Caliente Hang di udara di luar Stasiun 181st Street kereta bawah tanah, di mana kaleidoskop mimpi rally ini bersemangat dan ketat-merajut masyarakat.  Pada persimpangan dari semua itu adalah menyenangkan, pemilik Bodega magnetik Usnavi (Anthony Ramos), yang menyelamatkan setiap sen dari menggiling sehari-hari saat ia berharap, membayangkan dan bernyanyi tentang kehidupan yang lebih baik. 

"Dalam Heights" sekering Lin-Manuel Miranda musik kinetik dan lirik dengan sutradara Jon M. Chu yang hidup dan otentik mata untuk bercerita untuk menangkap dunia yang sangat banyak dari tempatnya, tapi Universal dalam pengalamannya.

"Dalam ketinggian" bintang Anthony Ramos ("bintang lahir," Broadway "Hamilton"), Corey Hawkins ("Straight outta Compton," "BlacKkKlansman"), penyanyi/penulis lagu Leslie Grace, Melissa Barrera (TV "Vida"), Olga Merediz (Broadway "dalam ketinggian"), Daphne Rubin-Vega ("sewa" Broadway), Gregory Diaz IV ("Matilda The Musical" dari Broadway), Stephanie Beatriz ("Brooklyn Nine-Nine" di TV), Dascha Polanco (TV "Orange adalah hitam baru") dan Jimmy Smits (film "Star Wars").

Chu menyutradarai film dari sebuah skenario karya Quiara Alegría Hudes; film tersebut berdasarkan pada permainan panggung musikal, dengan musik dan lirik karya Lin-Manuel Miranda, buku karya Quiara Alegría Hudes dan konsep karya Miranda. "In The Heights" diproduksi oleh Miranda dan Hudes, bersama dengan Scott Sanders, Anthony Bregman dan Mara Jacobs. David Nicksay dan Kevin McCormick menjabat sebagai produser eksekutif.

Di belakang kamera, Chu bersatunya kembali dengan "Crazy Rich asians" produksi desainer, Nelson Coates, dan editor, Myron Kerstein. Dia juga berkolaborasi dengan Direktur fotografi Alice Brooks (TV "The Walking Dead") dan perancang kostum Mitchell Travers ("kelas delapan").  Koreografi ini oleh Christopher Scott, yang sebelumnya bekerja sama dengan Chu pada pemenang penghargaan "legiun penari luar biasa."

"In The Heights" difilmkan di New York, terutama di lokasi di komunitas dinamis Washington Heights.  Dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 26 Juni 2020, maka akan didistribusikan di seluruh dunia oleh Warner Bros Pictures.

Reponsive Ads