Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Selebrita

latest
www.shopedia.co.id

Di Saat Mimpi Lebih Penting dari Cinta . City of stars, are you shining just for me?

Selebintang.com -  La La Land adalah sebuah film garapan dari sutradara Damien Chazelle pada tahun 2016 lalu. Sutradara Damien Chaze...



Selebintang.com - La La Land adalah sebuah film garapan dari sutradara Damien Chazelle pada tahun 2016 lalu. Sutradara Damien Chazelle sendiri sukses memberikan sentuhan Jazz pada film ini, yang mampu menghipnotis para pecinta Jazz. Berkat kepiwaian sang sutradara Damien Chazelle, film yang bergenre Drama Musikal ini mampu meraih 14 nominasi Oscar. Pencapaian ini mengimbangi Titanic pada tahun 1997 . Dan disebut-sebut sebagai film Drama Musikal terbaik pada tahun 2016.


Dibintangi oleh Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend, dan Rosemarie DeWitt. Film ini berkisah tentang kisah cinta sang aktor utama Sebastian Wilder (Ryan Gosling) seorang musisi jazz, dan Emma Stone (Mia dolan) barista yang berambisi untuk menjadi seorang aktris. Sosok Sebastian Wilder (Ryan Gosling) sendiri digambarkan sebagai seorang yang telah mengalami banyak kegagalan, rintangan, dan penghianatan. Menjadikannya sosok yang bisa dibilang “Bitter Person”. Sebastian masih dihantui oleh kegagalannya di masa lalu, sampai akhirnya bertemu dengan Mia Dolan. Disisi lain Mia Dolan (Emma Stone), seseorang yang sangat berambisi untuk menjadi aktris walaupun selalu gagal disetiap audisinya. Tekanan yang dihadapi Mia membuatnya berfikir “Out of the Box”. Kecintaannya terhadap musikal dan akting sedari kecil tak membuatnya menyerah.


Sebastian saat itu sedang dalam kesulitan untuk membayar tagihan, dan terlibat konflik dengan adiknya, Laura (Rosemarie DeWitt). Disisi lain Mia mengalami kegagalan lagi dan lagi dalam audisinya. Mereka bertemu disalah satu Jazz Club di LA. Saat itu Sebastian sedang melakukan pertunjukan, dan secara tidak sengaja Mia memasuki bar dan menyaksikannya. Sebastian di pecat setelah pertunjukan karna tidak sesuai dengan list yang diberikan manager. Mia yang menyukai permainannya mencoba untuk menyapa. Namun, alhasil Sebastian terlalu kesal karna kehilangan pekerjaannya dan mengabaikan Mia.


Beberapa bulan kemudian mereka kembali bertemu dalam sebuah pesta. Mereka mulai akrab,  Sebastian bercerita bahwa dia sangat menyukai jazz. Disisi lain ternyata Mia tidak menyukai jazz. Sebastian membawanya ke sebuah Club Jazz dan menjelaskan kecintaannya terhadap jazz dan ingin mempunyai club jazz sendiri. Sebastian juga mendukung Mia untuk terus berjuang mengejar impiannya menjadi seorang Aktris.


Sebastian ditawarkan Keith (John Legend) untuk bergabung dengan band jazz “The Messengers”. Band nya pun mulai mendapatkan banyak Job dan mereka cukup terkenal, Sebastian harus manggung disana sini. Sementara Mia lolos dalam audisi Hollywood dan mulai menulis dramanya sendiri. Mereka mulai menyadari impiannya akan memisahkan mereka. Mia dan Sebastian akhirnya memilih untuk tidak bersama, walau mereka saling mencintai.   



Di film ini Ryan Gosling yang berperan sebagai Sebastian seorang laki laki yang penuh kehangatan, sudah biasa memang ia perankan di film film sebelumnya,tetapi di film La La Land ini,dia berhasil membawa penonton ke sebuah drama yang ia buat di dalam hidupnya bersama Mia. Kesal,bahagia,dan sedih campur aduk saat menonton film ini. Kau bahagia saat mereka berdansa mengikuti alunan music yang indah,dan kau akan merasa  sedih disaat pada ending nya mereka tidak bersama sebagai pasangan kekasih yang utuh. Dan dari segi sinemafotografi, “WAW” itulah kenapa mereka mendapatkan piala Oscar, they did a great job. Warna,side to side,latar semuanya sempurna! Kalau kau suka film musical, La La Land adalah satu dari sekian yang harus kau tonton! You will love it. Rating : 9.5



www.shopedia.co.id