Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

INFINITE L Berbicara Mengenai Drama Baru Adaptasi Webtoon

image: kanal 247 Selebintang - "Welcome" adalah sebuah drama yang akan datang berdasarkan webtoon dengan judul yang sama...

image: kanal 247


Selebintang - "Welcome" adalah sebuah drama yang akan datang berdasarkan webtoon dengan judul yang sama dan menceritakan kisah seekor kucing, yang dapat berubah menjadi manusia, dan pemiliknya. Drama ini sebelumnya berjudul "Man Who Bakes Bread," (terjemahan literal) tetapi sekarang berjalan dengan judul yang sama dengan webtoon. Ini ditulis oleh Joo Hwa Mi dari "Marriage, Not Dating" dan "Introverted Boss" dan akan disutradarai oleh Lee Jong Jae dari "100 Days My Prince."

Pada tanggal 19 Agustus, sumber industri yang dekat dengan L menyampaikan ke News1, “'Welcome' adalah salah satu karya yang ia tawarkan,” menjelaskan bahwa ia belum dikonfirmasi untuk membintanginya.

L ditawari peran Hong Jo, kucing yang menjadi manusia dan menjalani kehidupan ganda. Yook Sungjae dari BTOB telah dikonfirmasi untuk memainkan karakter tahun lalu, tetapi ia mengundurkan diri dari peran Mei ini. Park Eun Bin dan Seo Ji Hoon sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama juga.

Sementara itu sebelumnya dikonfirmasi akan disiarkan di tvN, sumber dari saluran menyatakan bahwa drama tidak akan ditayangkan di tvN lagi.

Sementara itu, L membintangi KBS 2TV "Misi Terakhir Angel: Cinta" sebagai malaikat Dan yang cerah. Dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia meninggalkan Woollim Entertainment, agensinya 10 tahun, setelah berakhirnya kontraknya.

mau beasiswa? klik disini!


sumber: soompi

Reponsive Ads