Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

HB Entertainment Menyangkal Laporan Bahwa Mereka Telah Memutuskan Kontrak Eksklusif Ku Hye Sun

allkpop Selebintang - HB Entertainment telah membantah rumor bahwa mereka telah mengakhiri kontrak mereka dengan Ku Hye Sun. Pada...

allkpop

Selebintang - HB Entertainment telah membantah rumor bahwa mereka telah mengakhiri kontrak mereka dengan Ku Hye Sun.

Pada 18 Agustus, Sports Donga melaporkan bahwa HB Entertainment telah menghapus gambar profil Ku Hye Sun dari situs web resmi mereka, dan ini berarti agensi sedang dalam proses berpisah dengannya.

Sumber dari HB Entertainment menanggapi berita itu dan berkata, “Laporan bahwa kami telah mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Ku Hye Sun tidak benar. Kontrak kami masih utuh. Kami belum menghapus gambar profilnya, dan profilnya di situs portal tetap tidak tersentuh. "

Mereka terus menjelaskan, “Sudah lebih dari setahun sejak kami terakhir memperbarui situs web resmi kami.” Menurut kata-kata sumber itu, ketika Ku Hye Sun menandatangani kontrak dengan HB Entertainment Juni lalu, mereka tidak pernah mengunggah gambarnya ke situs web resmi untuk memulai. dengan, menjelaskan mengapa itu tidak ada di sana.

Sebelumnya hari ini, Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun meminta cerai. Mengenai hal ini, agensi mereka merilis pernyataan resmi bahwa perceraian telah disepakati bersama, sementara Ku Hye Sun menanggapi dengan menyatakan bahwa keputusan perceraian belum diselesaikan dan pernyataan resmi agensi telah dirilis tanpa berkonsultasi dengannya.


mau beasiswa? klik disini!

Reponsive Ads