Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

5 Film Live Action Disney yang Keren Banget!

hindustantimes.com Selebintang - Film Disney memang sudah tidak usah diragukan lagi, siapa yang tidak mengenal film disney, baik k...

hindustantimes.com


Selebintang - Film Disney memang sudah tidak usah diragukan lagi, siapa yang tidak mengenal film disney, baik kartun ataupun live action selalu menampilkan yang terbaik sehingga membuat penonton terpukau. Selebintang mau ngasih tau kalian nih apa saja film disney yang sudah difilmkan dalam bentuk live action, yuk simak di bawah ini:

1. Aladdin
Film disney yang satu ini masih sangat hangat dibenak kita semua, film disney yang belum lama ini tayang di bioskop sangat menarik minat siapapun untuk menontonnya. Tokoh Aladdin yang diperankan oleh Mena Massound, Jasmine diperankan oleh Naomi Scott, dan Genie diperankan oleh Will Smith.


2. Beauty and The Beast
Tidak lupa dari benak kita pada tahun 2016 film live action dari kisah Princess Belle ini menjadi film yang fenomenal. Diperankan oleh Emma Watson sebagai Belle serta Dan Stevens sebagai beast.


3. Cinderella
Siapa yang tidak mengenal Cinderella, Princess yang sangat baik hati ini menjadi tokoh idola banyak orang. Di filmkan pada tahun 2015 tokoh Cinderella diperankan oleh  Lily James.


4. Maleficent
Menceritakan dari sudut pandang penyihir dalam kisah Princess Aurora sang Putri Tidur ini tayang pada 2014 dan sekuel dari film ini akan tayang pada 2020 mendatang. Kisah ini diperankan oleh Angelina Jolie.


5. Alice in Wonderland
Film yang dirilis pada tahun 2010 ini menceritakan tentang anak kecil yang memasuki dunia lain dan menjadi penyelamat dunia tersebut dari ratu jahat bernama Red Queen. Sekuel dari film ini tayang pada tahun 2016. Alice in Wonderland dibintangi oleh Mia Wasikowska, Johny Depp, dan Helena Bonham.








sumber: akurat.co

Reponsive Ads