Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

TOP BigBang Menyelesaikan Wajb Militernya Hari Ini!

image: pinterest Selebintang - Pada tanggal 6 Juli, T.O.P memulai hari terakhir pelayanannya sebagai pekerja layanan publik, disambu...

image: pinterest

Selebintang - Pada tanggal 6 Juli, T.O.P memulai hari terakhir pelayanannya sebagai pekerja layanan publik, disambut oleh para penggemar ketika ia tiba di Museum Kerajinan Yongsan di pagi hari. Dia ditetapkan untuk diberhentikan ketika pekerjaannya berakhir untuk hari itu pukul 7 malam. KST.

Seorang sumber dari agensinya YG Entertainment menyatakan, "TOP sendiri telah menyatakan bahwa ia berharap untuk memiliki pelepasan yang tenang karena ia tidak ingin menimbulkan ketidaknyamanan bagi para pengunjung museum," 

Mereka menambahkan bahwa untuk menghormati keinginannya, TOP akan pulang. setelah dipulangkan tanpa acara atau salam terpisah.

T.O.P awalnya terdaftar sebagai polisi wajib militer pada Februari 2017 sebagai anggota pertama BIGBANG yang pergi ke tentara. Dia melayani sampai Juni tahun itu, ketika dia diberhentikan dari tugas karena penggunaan ganja. Pada Januari 2018, ia kemudian melanjutkan layanan wajib sebagai pekerja layanan publik.

Dia awalnya dijadwalkan untuk menyelesaikan dinasnya pada awal Agustus, tetapi undang-undang militer baru yang diterapkan pada 2018 memperpendek masa layanan bagi tentara, dan tanggal keluarnya yang baru ditarik dari 8 Juli hingga 6 Juli karena tempat kerjanya tidak buka pada hari Senin.

T.O.P adalah anggota pertama BIGBANG yang telah menyelesaikan wajib militer. G-Dragon mendaftar pada Februari 2018, dan Taeyang dan Daesung mendaftar pada Maret 2018. Ketiganya diperkirakan akan habis pada akhir tahun.






sumber: soompi

Reponsive Ads