Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kim Dong Hee Akan Bergabung Dengan Drama Park Seo Joon Mendatang

image: pinterest Selebintang - Pada 23 Juli, News1 melaporkan bahwa aktor Kim Dong Hee telah berperan sebagai Jang Geun Soo dalam dram...

image: pinterest

Selebintang - Pada 23 Juli, News1 melaporkan bahwa aktor Kim Dong Hee telah berperan sebagai Jang Geun Soo dalam drama JTBC Jumat-Sabtu mendatang "Itaewon Class" (terjemahan literal).

"Itaewon Class" didasarkan pada webtoon Daum yang populer dengan nama yang sama dan menceritakan kisah sekelompok anak muda yang keras kepala dan pemberani yang bangkit di dunia yang tidak adil dan membuka bisnis makanan di lingkungan Itaewon di Seoul.

Park Seo Joon, Kim Da Mi, dan Yoo Jae Myung telah dikonfirmasi untuk membintangi.

Jang Geun Soo, peran di mana Kim Dong Hee dilaporkan telah dilemparkan, adalah putra tidak sah CEO Jang Dae Hee (diperankan oleh Yoo Jae Myung). Dia naksir sepihak pada Jo Yi Seo (diperankan oleh Kim Da Mi) dan merupakan antagonis untuk Park Sae Roy (diperankan oleh Park Seo Joon).

Kim Dong Hee melakukan debut di serial drama web "A-TEEN" dan juga muncul di musim kedua. Dia menjadi lebih dikenal publik ketika dia muncul dalam drama JTBC "SKY Castle" yang sangat berperingkat dan baru-baru ini juga muncul dalam drama asli Netflix "Human Class"

Agensi Kim Dong Hee, JYP Entertainment, menyatakan, "Ia secara positif meninjau tawaran castingnya dari "Itaewon Class"


DAPATKAN BEASISWA DISINI!!!



sumber: soompi

Reponsive Ads