Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

5 Influencer Bercadar Yang Sangat Mengisnpirasi

ig/@wardahmaulina Selebintang - Di era media sosial saat ini, memberi contoh dan panutan dapat dengan mudah dilakukan salah satunya...

ig/@wardahmaulina


Selebintang - Di era media sosial saat ini, memberi contoh dan panutan dapat dengan mudah dilakukan salah satunya dengan menjadi influencer. Contohnya seperti 5 influencer bercadar ini yang sudah memiliki banyak pengikut di media sosial:

1. Sonia Ristanti (@soniaristanti)
Istri dari Muzammil ini memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di instagramnya, tampil sederhana dan kerap memberi inspirasi membuat Sonia semakin menjadi sosok yang sangat dikagumi dan mengisnpirasi.



2. Sarah Gumelar (@sarahgumelar)
Diikuti oleh 100 ribu penggemar, ibu dari 3 anak ini menjadi panutan dalam berpakaian. Memiliki gaya hijab bercadar yang stylish tak heran jika Sarah kini menjadi brand ambassador salah satu pakaian Muslimah, Sarah juga merupakan owner dari cahaya sarah skincare.



3. Wafiq Malik (wafiqmalik_)
Adik dari Taqy Malik ini juga tak kalah popular dari sang kakak, memutuskan untuk bercadar di usia muda dan memiliki gaya bercadar yang stylish membuat Wafiq menjadi sosok panutan. Kini media sosial instagramnya memiliki lebih dari 400 ribu pengikut.



4. Uni Alfi (@unialfi)
Uni Alfi memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Instagram, selain itu Uni Alfi juga aktif di youtube untuk berbagi cerita.



5. Wardah Maulina (@wardahmaulina_)
Istri dari Natta Reza ini memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram, tidak hanya menjadi panutan dalam berpakaian bagi para Muslimah, Wardah juga memiliki bisnis bernama Wardah  Maulina Daily dan ia juga digandeng menjadi brand ambassador dari brand busana Muslim dan kecantikan.






sumber: islampos.com

Reponsive Ads