Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kabar Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Telah Dikonfirmasi Pihak Agensi

instagram/@weareone.exo           instagram/@jennierubyjane Kabar mengejutkan datang dari dunia entertainment Korea Selatan, pa...


instagram/@weareone.exo           instagram/@jennierubyjane

Kabar mengejutkan datang dari dunia entertainment Korea Selatan, pada 01, Januari 2019 Dispatch merilis foto 2 idol yang dikabarkan tengah berada dalam suatu hubungan.

Kabar ini pun menjadi perbincangan hangat dikalangan KPOPers terutama bagi EXO-L (sebutan penggemar EXO) dan BLINK (sebutan penggemar  BLACKPINK).
 

instagram/@koreadispatch

Foto yang dirilis oleh Dispatch memperlihatkan Kai EXO yang menjemput Jennie BLACKPINK pada tanggal 25 November 2018. Dispatch mengabarkan bahwa mereka pergi menuju ke sky park, disana terlihat mereka menghabiskan waktu berdua, berpegangan tangan, dan berfoto. Dikabarkan foto yang diunggah oleh Kai ke akun instagramnya pada waktu tersebut merupakan foto yang diambil oleh Jennie.

instagram/@koreadispatch

Tidak hanya itu Dispatch juga mengabarkan bahwa sepulangnya Kai dari Hawaii orang pertama yang ditemui adalah Jennie dan ia memberikan banyak hadiah untuk Jennie. Dikabarkan pula Kai dan Jennie memiliki beberapa barang couple seperti syal, sepatu, dan jaket.

instagram/@koreadispatch

instagram/@koreadispatch

instagram/@koreadispatch
Dilansir dari Allkpop.com Tak lama setelah rumor tersebut mencuat SMentertainment selaku agensi yang menaungi Kai memberi statement atas hubungan mereka “Mereka memiliki perasaan yang baik satu sama lain”.

Disusul dengan YG yang merupakan agensi dari Jennie pun mengkonfirmasi hal tersebut “Kami berada pada statement yang sama pada pihak SM Ent,”

Setelah dikonfirmasi oleh dua agensi besar di Korea ini, para fans berharap agar mendukung hubungan mereka dan banyak fans yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini melalui Instagram baik di instagram Kai ataupun Jennie.
 




Reponsive Ads